Macem-Macem Tulisan di Angkot atau di Truk

Super/Supir Nyolot:
” Sekarang Bayar Besok Gratis” <— apa coba maksudnya..???
” Naik Gratis,Turun Bayar ” <— iye deh Bang…

“Jangan Dinikahi Bila Segel Rusak” <— ????
“Demi Menjaga Konsentrasi Supir, Jangan Kentut Keras – Keras ” <— Ketahuan nih supir sering dikentutin Penumpangnya…hahahaha
” Bila Supir ini Selingkuh, Harap Hubungi DIAN SASTRO ” <— Heh…yang bener…???

” Anda butuh waktu kami butuh uang ” <— tebak siapa yang paling tidak memahami tulisan ini..??
” Cintamu Tak Semurni Bensinku ” <—huhhh…cape deehhh….
” Mencari Nafkah Demi Desah ” <— Kali nama pacar/istrinya Desah ya…??
” Tuhkan Jandanya Enak..” <— ni supir suka nongkrong di warung yang jual panganan bernama Janda…kali ya..hehehe

” Bukan Salah Bunda Mengandung Tapi Salah Bapak Ga Pake Sarung ” <— Bener Buangettt deh loeee…!!!
” Istri Goyang Suami Basah ” <— No Coment dehhh…!!
” Lupa Namanya…Ingat Rasanya ” <– Syeeettt…abis makan dimana tu supir
” Warning: Cewek jelek dilarang naik..!! <— nah lu…!!
” Kutunggu Jandamu ” <— syiippp..selamat menanti…!!
” Sesama Penumpang Dilarang Saling Naksir ” <— Supirnya Posesif…!!! (lebih…)

Iklan

Juli 29, 2009 at 8:39 am 25 komentar

Jika Hati Seperti Komputer

Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS: Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?

P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS: Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda?

P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS: Program apa saja yang sedang aktif?

P: Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE dan BENCI.COM. (lebih…)

Juli 25, 2009 at 9:47 am 24 komentar

Rahasia Kecerdasan Orang Yahudi

Artikel yang ditulis oleh Dr Stephen Carr Leon sejatinya patut untuk menjadi bahan renungan kita bersama. Artikel yang ditulis oleh Dr Stephen ini berisi hal-hal yang menjadikan mengapa Bangsa Yahudi Pintar, tulisan ini dia tulis berdasarkan pengamatan langsung setelah berada kurang lebih 3 tahun di Israel dalam rangka menjalani Housemanship di beberapa Rumah Sakit disana.

KEPALADANOTAK

Ketika tahun kedua dia tinggal di Israel, tepatnya akhir bulan Desember 1980 tiba tiba terlintas di benaknya beberapa pertanyaan yang cukup menggoda bagi dirinya, dalam benaknya di bertanya “Apa sebabnya Orang Yahudi itu begitu pintar?”, “Mengapa Tuhan memberi kelebihan kepada mereka?”, “Apakah ini suatu kebetulan?, atau hasil usaha dari mereka sendiri?”. Atas dasar pertanyaan yang mengganggu itu maka Dr. Stephen tergerak untuk membuat suatu tesis untuk jengjang Phd-nya. Yang pada kenyataannya ternyata tesis ini memakan waktu hampir delapan tahun dalam pembuatannya karena Dr. Stephen harus mengumpulkan data-data yang akurat dan setepat mungkin. (lebih…)

Juli 15, 2009 at 7:59 am 22 komentar

Sakit Karena Pandangan

Tiba-tiba jantung ini berdetak cepat, semakin lama jantung ini semakin menjadi-jadi dalam memompa darahnya. Yang menyebabkan darah ini mengalir deras ke seluruh tubuh, seperti air bah yang tadinya tenang tiba-tiba datang dengan arusnya yang sangat dahsyat yang bisa menyeret apapun yang dilewatinya. Dadaku juga menjadi sesak saat itu, pembuluh darah ini menyempit dengan sendirinya membuat oksigen yang akan masuk menjadi terhalang,  yang membuat pernapasan ini mejadi tersengal-sengal. Kepala tak mau ketinggalan, yang tadinya baik-baik saja mendadak kepala ini seperti migren, berat rasanya kepala ini seperti ada beban 50 Kg yang ada di atas kepala. Tanpa disadari muka ini memerah pucat padam,  dengan tangan mengepal penuh amarah.

bukannya sedang sakit, atau sedang mengalami gangguan jantung ataupun  terserang paru-paru. Tapi hanya dengan menyaksikan dirimu bersama dengan orang lain rasanya lebih dari semua penyakit yang ada.

Sungguh menyesakkan, itu adalah pemandangan yang sangat buruk, lebih buruk dari melihat kejahatan apapun. tak ingin rasanya melihat lagi, akan lebih baik melihat hantu yang menyeramkan dengan wajah yang sangat buruk, bekulit gelap, dengan bau yang menusuk hidung. Tidak heran kalo ada kisah seorang pejabat yang melakukan kebodohan gara-gara urusan seperti ini.  Karena memang tidak mudah menghadapi situasi seperti ini.

Ya Allah beri HambaMu Kekuatan dalam menghadapi semua ini, Semoga dapat memetik pelajaran yang ada dibalik peristiwa ini.  Tidak ada daya dan upaya kecuali atas izinNya.

Mei 11, 2009 at 5:30 am 22 komentar

Panggil Aku Ade’

“Panggil ade’ aja biar didengernya enak”

Hhmmmmm Sepenggal kata-kata dalam percakapan di telepon itu, masih terus terbayang bergelayut dalam angan.  Di saat kata-kata itu menyapa telinga, rasanya bumi ini seperti berhenti berputar sejenak, telapak kaki ini rasanya tak menapak ke bumi, begitu pula dengan detak jantung ini seperti di pause untuk sementara waktu. yaaa… mulai sekarang aku punya ade’ baru.

De’, kakak janji kakak akan selalu menjaga  ade’,

Dan kakak tak akan pernah rela melihat ada orang yang berani menyakiti hati ade’.

Walaupun seujung kuku atau selembar rambut ade’ tersakiti orang lain, kakak gak bakal diam.

Apalagi sampai melihat ade’ menangis.  sungguh aku gak rela.

De’, kakak akan selalu ada disisi ade’ disaat ade’ membutuhkan teman untuk sekedar berkeluh kesah, menghilangkan kepenatan dalam aktivitas sehari. Semoga ikatan ini bukan sampai disini de’, semoga ikatan ini bisa diteruskan ke jenjang yang lebih sakral untuk menggapai kebahagiaan dunia dan akherat. de’ kakak sungguh sayang sama kamu de’ “I LOVE U adekku tercinta”…

April 27, 2009 at 6:53 am 14 komentar

Nikah Tapi nggak Kawin

Kurang lebih satu minggu yang lalu saya menghadiri acara pernikahan temen saya Joki namanya (nama samaran) tepatnya tgl 26-3-2009, saya datang agak terlambat dengan rombongan calon pengantin pria,   sehingga saya menyusul sendirian ke tempat pengantin wanita, sebut saja Mona (nama samaran). Setelah tiba didepan rumah pemandangan sepi-sepi aja, cuma ada beberapa motor rombongan dr pengantin  pria (Joki). Gak ada sound system, gak ada pernik-pernik hiasan pada rumah, pokoknya biasa aja seperti gak ada acara apa-apa. Yang membuat saya lebih terkejut setelah saya masuk kedalam rumah, rombongan dari pengantin pria yang berpakaian ala kadarnya, cuma pake kaos oblong dengan celana jeans serta sendal jepit, hampir semuanya berpakaian serperti itu, hhmmm dalam hati ini pernikahan kok kaya gini yaa…….  Saya malah jadi bingung karena saya berpakaian selayaknya menghadiri acara perkawinan lengkap dengan sepatunya. Kebayang gak siich kita udah rapi2 ,, eeee gak taunya kok malah kebanyakan pada pake switer, kaos oblong, sendal jepit (jadi nyesel dandan he he).  Oooo iya satu lagi kejanggalan Ibu dan Bapaknya Joki juga gak ikutan acara ini lhoooo……. masa anak nikah emak gak mau ngikut padahal dalam keadaan sehat, tempat akad nikah juga gak begitu jauh cuma beda RT doank. hhmmmm disini timbul tanda tanya lagii ???.

Berselang beberapa menit bapak penghulu datang dan acara akad nikah pun segera dilaksanakan. Pas pengucapan ijab ada kegelian lagi yaitu si Joki ternyata memake  mahar Rp. 50.000, ….. (cewe mana coba yang mau kalo mas kawinnya cuma duit gocap doank ??). Singkat cerita acara akad telah dijalani dan bapak penghulu pamit pulang. acara dilanjutkan dengan  acara inti yaitu makan2. Selang beberapa menit Pihak keluarga Joki yang diwakili oleh kakanya ke ruang tengah bertemu dengan keluarga Mona, gak tau apa yang diomongin. kira-kira 10 menit Joki dan keluarga pamit pulang, tapi ada keanehan lagii, kok Joki ikutan pulang, kan biasanya kalo abis nikahan pengantin langsung tinggal serumah, kok bininye dtinggalin gitu aja ???? … bingung  bingung … (lebih…)

April 2, 2009 at 8:33 am 46 komentar

DARI BATU AJAIB PONARI, SAMPAI BERINGIN MENANGIS

Akhir-akhir ini banyak beredar berita di masyarakat mengenai keajaiban benda-benda yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Berita yang paling fenomenal adanya batu ajaib PONARI (9) yang juga diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Pasien dukun cilik ini lumayan membludak sampai Polisi mengamankan rumah milik dukun cilik tersebut. Hal ini membuat keluarga Ponari yang tadinya ekonominya kekurangan menjadi kaya mendadak. Cerita Ponari ini membuat  beberapa orang terinspirasi dan ingin mengikuti jejak Ponari dengan mengaku menemukan batu ajaib supaya bisa mendapatkan uang dengan mudah. Di bawah ini adalah beberapa Nama DUKUN DADAKAN setelah menemukan batu ajaib :

Penemuan batu ajaib Ponari ini juga diikuti oleh Dewi Sulistyowati (12) Dewi menemukan batu di pelataran rumahnya, Kamis (12/2) lalu, bersamaan dengan hujan lebat dan sambaran petir. “Saat itu dia melihat batu kecil berwarna coklat itu mendadak berubah seperti manusia yang berguling-guling di air. Batu itu selanjutnya diambil dan disimpan,” kata Sumiran warga Dusun Pakel, Desa Brodot, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.  Setelah itu, Dewi bermimpi, batu itu bicara dan ingin ikut Dewi. Ny Simpen (45) adik sepupu Slamet, mengungkapkan, batu itu bentuknya kecil berwarna coklat dan permukaannya halus.  “Dengan batu itu, Dewi berhasil menyembuhkan beberapa tetangga dan keluarganya. Salah seorang yang mengaku berhasil disembuhkan batu ajaib itu adalah Sukimah (70) warga dusun setempat. Musarofah, anak Sakimah, ditemui Surya membenarkan ibunya yang sebelumnya selama 15 hari tidak bisa jalan setelah terpeleset jatuh di kamar mandi, sekarang sudah bisa jalan, meskipun masih tertatih-tatih. (lebih…)

Maret 14, 2009 at 7:26 am 32 komentar

Pos-pos Lebih Lama Pos-pos Lebih Baru


AL MANAK

November 2017
S S R K J S M
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Musafir

web stats

Map

Visitor Country

Blog Stats

  • 119,184 hits

Banner