Kritik dan Saran

Kolom ini saya sediakan kepada siapa saja yang mempunyai kritik dan Saran kepada penulis, akan lebih baik jika kritik tersebut adalah kritik yang membangun !!!

Waktu dan tempat kami persilahkan !!! monggo dilanjut !!

Iklan

8 Komentar Add your own

  • 1. heri  |  Agustus 20, 2008 pukul 6:38 am

    ikutan IBSN Yuk 😀

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    Balas
  • 2. .sippa.  |  Agustus 23, 2008 pukul 12:22 pm

    Kalo bisa kommentarnya ga usah dimoderasi segala. Kadang kalo para blogger ngasi opini mereka tentang 1 posting, trus trnyata pake awaiting moderation. Suka males kasi koment lagi.

    Ini hanya saran. Kalo ga mw jg ga pa pa. Mungkin anda punya alasan sndri knp pk moderasi.

    Oh iya, mau Tukeran link ga?

    “Thanks sarannya SIPA, Ok aku link km!!!”

    Balas
  • 3. rivafauziah  |  Agustus 25, 2008 pukul 5:41 am

    Ikutan Kritik dan saran nya..

    Blom Ada Link kita ..he..he..

    Balas
  • 4. riska...  |  September 5, 2008 pukul 4:07 am

    4 my newFriend (hehe):
    “Kemarin adl impian yg telah lalu,
    Esok adl Cita2 yg indah,
    dan Hari ini adl kenyataan yg harus dihadapi…”
    (‘Aid Al-Qarni)

    Kuyaqin,Kmu bisa menggapai keRinduan itu, bahkan lebih baik lg…
    I pray 4 U…

    CONGRATULATION!!! tuk kelu2san’y ya….,traktir dong…hehehe

    Balas
  • 5. indra1082  |  September 10, 2008 pukul 11:37 pm

    Bro Hari sabtu Ngikut yak….Amal………..Amal……………
    Awas kalo gak!!!

    Balas
  • 6. ryan  |  September 12, 2008 pukul 7:52 pm

    mas nanti alamat sy yg di blogroll diganti jadi http://basa-basi.co.cc ya, lg pindah ke wordpress pakai hosting sendiri nih,, thanks

    Balas
  • 7. Yep  |  April 22, 2009 pukul 6:35 am

    Koq uda lama tidak posting ? 🙂

    Balas
  • 8. heri  |  Oktober 25, 2009 pukul 4:15 am

    Sebetuknya kita ga perlu nylahin syp2,. kita harus lebih intropeksi diri kita masing2.. sampe detik ni, uda sejauh mana kita berperan dalam memberantas pengangguran..?? kita harus lbsa membuka usaha dan menjadikannya lahan usaha bagi org lain..!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: