Sakit Karena Pandangan

Mei 11, 2009 at 5:30 am 22 komentar

Tiba-tiba jantung ini berdetak cepat, semakin lama jantung ini semakin menjadi-jadi dalam memompa darahnya. Yang menyebabkan darah ini mengalir deras ke seluruh tubuh, seperti air bah yang tadinya tenang tiba-tiba datang dengan arusnya yang sangat dahsyat yang bisa menyeret apapun yang dilewatinya. Dadaku juga menjadi sesak saat itu, pembuluh darah ini menyempit dengan sendirinya membuat oksigen yang akan masuk menjadi terhalang,  yang membuat pernapasan ini mejadi tersengal-sengal. Kepala tak mau ketinggalan, yang tadinya baik-baik saja mendadak kepala ini seperti migren, berat rasanya kepala ini seperti ada beban 50 Kg yang ada di atas kepala. Tanpa disadari muka ini memerah pucat padam,  dengan tangan mengepal penuh amarah.

bukannya sedang sakit, atau sedang mengalami gangguan jantung ataupun  terserang paru-paru. Tapi hanya dengan menyaksikan dirimu bersama dengan orang lain rasanya lebih dari semua penyakit yang ada.

Sungguh menyesakkan, itu adalah pemandangan yang sangat buruk, lebih buruk dari melihat kejahatan apapun. tak ingin rasanya melihat lagi, akan lebih baik melihat hantu yang menyeramkan dengan wajah yang sangat buruk, bekulit gelap, dengan bau yang menusuk hidung. Tidak heran kalo ada kisah seorang pejabat yang melakukan kebodohan gara-gara urusan seperti ini.  Karena memang tidak mudah menghadapi situasi seperti ini.

Ya Allah beri HambaMu Kekuatan dalam menghadapi semua ini, Semoga dapat memetik pelajaran yang ada dibalik peristiwa ini.  Tidak ada daya dan upaya kecuali atas izinNya.

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Panggil Aku Ade’ Rahasia Kecerdasan Orang Yahudi

22 Komentar Add your own

  • 1. casual cutie  |  Mei 11, 2009 pukul 10:12 am

    sabar sabar….mungkin dia bukan yanng terbaik buat Anda!!!

    Balas
  • 2. achoey  |  Mei 11, 2009 pukul 4:09 pm

    Sob, cari yg lain aja
    Jangan sampai kayak gini

    Semangat!

    Balas
  • 3. zefka  |  Mei 12, 2009 pukul 11:18 pm

    dunia tak selebar dauun kelor kok… ayo semangat taklukkan dunia

    Balas
  • 4. Myryani  |  Mei 13, 2009 pukul 4:01 pm

    harus terus bersabar dan bersemangad yak…

    Balas
  • 5. Ayam Cinta  |  Mei 14, 2009 pukul 2:45 am

    Eugh… i know how its feel…
    feel sory 4 u….

    Amin…. Moga dirimu segera mendapatkan yang lebih baik..

    Balas
  • 6. italina89  |  Mei 15, 2009 pukul 8:11 am

    sabar ya….
    tetap semangat…..

    Balas
  • 7. Rindu  |  Mei 16, 2009 pukul 8:34 pm

    kan memang tidak ada yang abadi didunia ini … bahagia dia sama orang lain juga gak abadi koq, sama spt tidak abadinya buat kita.

    jadi kita pasti akan kehilangan kan, hari ini atau esok … hanya masalah waktu.

    Balas
  • 8. kucingkeren  |  Mei 22, 2009 pukul 9:21 am

    wuahhh…. cemburu nih… jalan aja sm yg lain..biar si dia juga merasakan hal yg sama… 🙂 hehe.. sabarrrr..

    Balas
  • 9. reallylife  |  Mei 28, 2009 pukul 2:38 pm

    gimana sekarang, dah agak baikan?

    Balas
  • 10. Pakwo : untuk sebuah nama  |  Mei 31, 2009 pukul 6:56 am

    salam kenal, kita boleh mencintai 100%, dunia ini sifatnya selalu berubah ….bahaya toh … pada diri kita sendiri…he..he…

    Balas
  • 11. kucingkeren  |  Juni 1, 2009 pukul 6:15 am

    wuaduhh… mungkin lagi sama temen bisnisnya tho… atau lg kangen2 sama sahabt masa smp nya…. kalo tak terjelaskan, mending cari yg lain aja mas… 🙂 rugi sedih buat dia….. sabar ya..

    Balas
  • 12. tukangobatbersahaja  |  Juni 3, 2009 pukul 1:51 am

    mungkin itu sahabat lamanya…
    kenapa tidak mencari tahu?

    Balas
  • 13. Top 10 Google  |  Juni 3, 2009 pukul 7:08 am

    Allah akan memberikan yang terbaik bagi kita, jika dia tidak diberikan kepada kita, maka dia bukan yang terbaik bagi kita! karena Allah tau yang terbaik buat kita! tetaplah bersemangat, dan tetaplah ingat Allah!

    Balas
  • 14. cenya95  |  Juni 4, 2009 pukul 3:19 am

    Dah lama tak main ke sini. Ini ada obat yang berkhasiat di sini untuk diunduh. Semoga bermanfaat.

    Salam superhangat.

    Balas
  • 15. syelviapoe3  |  Juni 4, 2009 pukul 3:49 am

    Masalah hati memang menjlimet…
    Yang penting..kita tidak perlu tahu…tidak usah ambil pusing…
    It’snot our bussness.. ^_^
    *Yaiks..sangar bener sy, ya ? he..he..*

    Balas
  • 16. cantigi™  |  Juni 6, 2009 pukul 1:23 pm

    yg penting sabar dan bersyukur dg yg sudah kita miliki.. ^_^

    Balas
  • 17. ryan  |  Juni 16, 2009 pukul 1:02 pm

    wah blog ini sudah diupdate lagi ternyata

    Balas
  • 18. kusnenda  |  Juni 18, 2009 pukul 11:18 pm

    masalah hati memang sulit di pecahkan

    tatap semangat ya

    lamz kenal

    Balas
  • 19. Huang  |  Juni 20, 2009 pukul 12:01 pm

    amin. semoga jadi pelajaran yang lebih baik 🙂

    Balas
  • 20. maman  |  Juni 23, 2009 pukul 8:05 am

    hem…lama ga kunjung ke blog ini..
    banyak yg berubah…
    sory2 kalo ga pernah kunjung2

    Balas
  • 21. kucingkeren  |  Juni 29, 2009 pukul 11:44 am

    kok blm update Cess…

    Balas
  • 22. Babesajabu  |  Juli 27, 2009 pukul 1:39 pm

    Semangat terussss………

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


AL MANAK

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Musafir

web stats

Map

Visitor Country

Blog Stats

  • 115,623 hits

Banner


%d blogger menyukai ini: