Panggil Aku Ade’

April 27, 2009 at 6:53 am 14 komentar

“Panggil ade’ aja biar didengernya enak”

Hhmmmmm Sepenggal kata-kata dalam percakapan di telepon itu, masih terus terbayang bergelayut dalam angan.  Di saat kata-kata itu menyapa telinga, rasanya bumi ini seperti berhenti berputar sejenak, telapak kaki ini rasanya tak menapak ke bumi, begitu pula dengan detak jantung ini seperti di pause untuk sementara waktu. yaaa… mulai sekarang aku punya ade’ baru.

De’, kakak janji kakak akan selalu menjaga  ade’,

Dan kakak tak akan pernah rela melihat ada orang yang berani menyakiti hati ade’.

Walaupun seujung kuku atau selembar rambut ade’ tersakiti orang lain, kakak gak bakal diam.

Apalagi sampai melihat ade’ menangis.  sungguh aku gak rela.

De’, kakak akan selalu ada disisi ade’ disaat ade’ membutuhkan teman untuk sekedar berkeluh kesah, menghilangkan kepenatan dalam aktivitas sehari. Semoga ikatan ini bukan sampai disini de’, semoga ikatan ini bisa diteruskan ke jenjang yang lebih sakral untuk menggapai kebahagiaan dunia dan akherat. de’ kakak sungguh sayang sama kamu de’ “I LOVE U adekku tercinta”…

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Nikah Tapi nggak Kawin Sakit Karena Pandangan

14 Komentar Add your own

  • 1. indra1082  |  April 29, 2009 pukul 2:31 am

    Cie…
    Ade siapa tuh……

    Balas
  • 2. 1nd1r4  |  April 29, 2009 pukul 10:38 am

    Ade ketemu gede yah 😀

    Balas
  • 3. Huang  |  Mei 1, 2009 pukul 9:22 am

    Ada yang lagi kasmaran nih.. hehehe

    Balas
  • 4. achoey  |  Mei 2, 2009 pukul 10:58 am

    Aduh
    Romantis abiez nih bro 😀

    Balas
  • 5. rita  |  Mei 2, 2009 pukul 4:42 pm

    aaamiiieennn…. adek ketemu gede bukan ? 😀

    Balas
  • 6. Harsa  |  Mei 3, 2009 pukul 8:00 am

    wah sedang merasakan berkembangnya cinta dalam hati.. 🙂 ..saya turut berbahagia mas…saya juga sedang merasakan hal yang sama…..

    Balas
  • 7. nono  |  Mei 4, 2009 pukul 4:14 am

    jgn menangis lagi… 🙂

    Balas
  • 8. bogiro  |  Mei 5, 2009 pukul 1:08 am

    Salam kenal juga bloggers se Wonogiri dari cah Wonogiri sing kedarang-darang madik jangkrik upo ing Jakarta.
    Pripun kabare blogger ing Wonogiri?

    Balas
  • 9. nanzzzcy  |  Mei 5, 2009 pukul 2:41 am

    ciieehhh… suit..suitt….
    yg lagi fall in lupe nih yeeee 😛

    semoga langgeng aja deh

    Balas
  • 10. deeedeee  |  Mei 6, 2009 pukul 5:27 am

    cicicuit..cicicuit…

    pasangan baru ney kayaknya,, hehehehhe

    Balas
  • 11. L 34 H  |  Mei 8, 2009 pukul 1:41 pm

    merinding nih 😛

    Balas
  • 12. kucingkeren  |  Mei 10, 2009 pukul 4:23 am

    wow.. yg baru dapat ade… huehehe..

    Balas
  • 13. Andioka  |  Mei 12, 2009 pukul 8:16 am

    jatuh cinta…yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy ,

    hati hati mas.

    Balas
  • 14. Rindu  |  Mei 16, 2009 pukul 8:32 pm

    bukan saya kan yang dimaksud?

    *dibekep*

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


AL MANAK

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Arsip

Musafir

web stats

Map

Visitor Country

Blog Stats

  • 118,210 hits

Banner


%d blogger menyukai ini: