Negara Artis

Agustus 16, 2008 at 6:17 am 34 komentar

Akhir-akhir ini trend artis ikut berpolitik kian marak. Setelah keberhasilan Rano Karno dan Dede Yusuf., Kini sejumlah artis juga pada pengen ikutan. Saiful Jamil nyalonin wakil walikota serang, Primus nyalonin calon Bupati di SUbang, Dicky Chandra nyalonin jadi calon wakil Bupati Garut, dan masih banyak lagi nama2 yang pada banting setir ke dunia perpolitikan, Dan berikut ini artis yang mengincar kursi DPR antara lain : Derry Drajat, Eko Patrio, Wulan Guritno, dan Rieke Dyah Pitaloka. Dan masih banyak lagi artis yang memang sudah lebih dulu di panggung politik.

Fenomena ini mengundang reaksi yang beragam dari masyarakat, mulai dari ada yang setuju dan mendukung, ada pula yang gak setuju dan menghujat. Memang sah-sah saja sebagai WNI punya hak yang sama untuk berpolitik, Tetapi tergantung dari kapabilitas artis itu sendiri kalo memang dia merasa mampu mengemban dan menjalankan tugas dengan baik, saya pikir itu sah-sah saja. Tetapi ada juga yang aji mumpung karena job artis sepi karena maraknya artis pendatang baru yang muda-muda, dan adanya tawaran dari parpol untuk mencalonkan dirinya, Hal inilah yang salah.

Banyaknya kasus yang menimpa para pejabat politik mulai dari perselingkuhan, korupsi, ini menjadikan imej buruk para pejabat. Akibatnya adalah masyarakat tidak lagi antusias dengan yang namanya PEMILU, PILKADA, PILGUB, Pilihan Bupati dan Walikota. Ini bisa dilihat dari banyaknya jumlah Golput yang ada. Sehingga parpol takut akan kehilangan suara dari para masyarakat, Hal inilah yang menjadikan para parpol giat menggaet artis untuk dijadikan alat untuk memenangkan pemilu. Tak jarang artis cuma dijadikan umpan saja, biar masyarakat pada milih calon pasangan artis tersebut.

Apabila artis sudah merajalela di panggung politik mungkin gak sih artis jadi PRESIDEN ????? terus kalo mungkin kira-kira siapa yaa yang cocok ???? apa Omas , bolot, apa Tukul ????? Apa Sarah Azhari aja biar masyarakat Indonesia jadi pada horney semua ??? he he he he he

Iklan

Entry filed under: Uncategorized.

Assalamualaikum Wr. Wb. Sungguh Aku Rindu

34 Komentar Add your own

  • 1. ai  |  Agustus 16, 2008 pukul 6:54 am

    pertamax neh…. 😀
    salam kenal yah

    “Salam kenal Juga mba”

    Balas
  • 2. ma2n-smile  |  Agustus 16, 2008 pukul 7:35 am

    waduh postingan baru nih…
    ya iya yah… kok begitu ya….
    pokoknya kita harus berhati-hati aja deh…..
    keep smile forever…
    met HUT RI ke 63

    “maman jangan sering2 senyum kalo lagi sendiri”

    Balas
  • 3. kniapril  |  Agustus 16, 2008 pukul 8:12 am

    Pada cari duit n popularitas semua ya. Dunia..dunia..

    “yaa itulah DUNIA PANGGUNG SANDIWARA”

    Balas
  • 4. langitjiwa  |  Agustus 16, 2008 pukul 9:14 am

    Hidup! Sarah Azhari ! hahahahaha…..

    “Repot boss kalo Sarah Azhari yg jadi Presiden ???”

    Balas
  • 5. afwan auliyar  |  Agustus 16, 2008 pukul 11:28 am

    wah… bisa aja kan ?!?!?
    sekarang kan demokrasi mjd alsan utama …..
    gw usul tukul aja dech…

    “Kalo Tukul yang jadi Presiden repoot mas, ntar josh Buss dikata-katain Katro, Ndeso, !!!

    Balas
  • 6. Gelandangan  |  Agustus 16, 2008 pukul 3:16 pm

    heheheh mungkin ini salah satu kejenuhan masyarakat dengan wajah2 lama
    bisa jadi kan

    sukses terus

    “Bisa jadi boss, coz akhir2 ini banyak banget wajah lama yg tersandung kasus”

    Balas
  • 7. zoel chaniago  |  Agustus 16, 2008 pukul 3:33 pm

    dewi persik katanya mau jd capres tuhh 😀

    “Kalo Dewi Persik jadi Capres, ntar Saepul Jamil jadi apa doong ??”

    Balas
  • 8. rahmawati  |  Agustus 17, 2008 pukul 10:31 am

    wah, jangan deeeh..

    “gak stuju ni yee “

    Balas
  • 9. Nin  |  Agustus 17, 2008 pukul 10:42 am

    Selama artis itu mempunyai kemampuan… why not…. dan selama dia dia mempunyai track record yang buruk ok. lah…
    Kalo artis jadi presiden…. ngggg siapa ya?

    “belum nemu yaa mba’ artis yg pantes jadi presiden ??”

    Balas
  • 10. chic  |  Agustus 18, 2008 pukul 5:33 am

    yah semoga aja artis-artis itu membawa aura baru yang betul-betul bersih. kalo trus negara ini jadi bebas korupsi, kenapa ngga..

    “mudah-mudahan, tp siapa yg menjamin artis bebas korupsi, hayooo ???”

    Balas
  • 11. achoey sang khilaf  |  Agustus 18, 2008 pukul 10:14 am

    untung ak bukan artis 😀

    “bkanyya mas artis blog”

    Balas
  • 12. pandalisme  |  Agustus 18, 2008 pukul 1:34 pm

    kan popularitas yang membuat mereka gak usah vapek2 lagi kampanye memperkenalkan diri ke rakyat. jadi gampang-gampang enak buat artis jadi Presiden, Gubernur dll.

    Tapi yang bikin gw enek, pada kagak tau diri mereka!!!! saiful jamil bisa apaan si? masak pak haji yang percaya tahyul buang kolor di laut juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut mau sok2 an nyalonin jd bupati? jijik gw melihat fakta , bahwa ada aja pejabat yang ngebonceng dia!!!!

    “Comment Mba’ saya tetapkan sebagai TOP COMMENT on/in/at this posting”

    Balas
  • 13. antokoe  |  Agustus 18, 2008 pukul 4:23 pm

    gon pantes gak kalo gw jadi caleg apa pejabat gitu ?
    gitu donk nge-blog, karena nge-blog gak bikin goblog.

    “pantes aja boss, yg penting jng lupa kalo dah jadi !!!”

    Balas
  • 14. ai  |  Agustus 19, 2008 pukul 1:20 am

    udah ai bikin link kamu kok…tengkyu yah 😀

    “ok, makasih yaaa !!”

    Balas
  • 15. hanggadamai  |  Agustus 19, 2008 pukul 1:41 am

    wah dulu kan ada artis yg nyalonin jadi cawapres..
    duh lupa

    “Emang ada siapa booss ??”

    Balas
  • 16. ma2nn_smile  |  Agustus 19, 2008 pukul 8:46 am

    wah……masih hangat…..
    thx udah kunjung ya….

    “yoi broo, hangat dan empuk”

    Balas
  • 17. kucingkeren  |  Agustus 19, 2008 pukul 8:55 am

    hangga ikutan jadi caleg gak? doi kan artis blog.. hehe

    “boleh tuh, biar ada perwakilan dari blogger di legislatif”

    Balas
  • 18. nana  |  Agustus 19, 2008 pukul 11:05 am

    hahahahahaha..
    yahh,, mungkin aja menurutku artis jadi presiden.
    yg penting berkualitas.alahh** (dan bukan cm nampang populer)

    “100 buat nana. alahh ** (emangnya kuiz apa??)”

    Balas
  • 19. emyou  |  Agustus 20, 2008 pukul 3:48 am

    *mempertimbangkan untuk menyalonkan diri jadi caleg*

    😀

    “silahkan, tenang aja ntar pasti saya dukung mba”!!”

    Balas
  • 20. aRuL  |  Agustus 20, 2008 pukul 5:04 am

    tidak ada salah sih artis jadi pemimpin, selama kapabel.
    semoga kayak arnold gitu 😀

    “Arnold Indonesia sapa yaa ??”

    Balas
  • 21. penamedan  |  Agustus 21, 2008 pukul 1:09 am

    Betul Kang Arul!
    Nggak apa2 artis jadi pemimpin asal kapabel dan -tentunya- kredibel.
    Kalo Dede Yusuf atau Rano Karno sih mending, emang udah lama terjun dan track recordnya pun relatif bersih. Sama kayak Helmi Yahya yang nyalonin jadi Wagub SUmsel. Tapi, kalo Syaiful Jamil? APA KATA DUNIA?

    Salam dari Sumatera Utara
    http://www.penamedan.wordpress.com

    “Emang Saepul Jamil mentang2 duda, mungkin biar tambah populer trus biar dapet pengganti Dewi Persik Gituuuu”

    Balas
  • 22. nun1k04a  |  Agustus 21, 2008 pukul 4:14 am

    artikel anda :

    http://selebritis.infogue.com/
    http://selebritis.infogue.com/negara_artis

    promosikan artikel anda di http://www.infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler menurut pembaca.salam blogger!!!

    “Thanks boss infonya”

    Balas
  • 23. nenyok  |  Agustus 22, 2008 pukul 12:50 am

    Salam
    Klo qualified sie gpp tapi klo karena populer aja nah itu baru apa2 he..he..

    “Sepakat ama nenyok”

    Balas
  • 24. isnuyasha  |  Agustus 23, 2008 pukul 7:43 am

    mending milih mas tukul aja de, jejeje
    salam kenal
    “salam kenal balik mas, TUKUL ????”

    Balas
  • 25. .sippa.  |  Agustus 23, 2008 pukul 12:17 pm

    Jarang kan ada artis berintelek. Lagipula kalo emangnya tu artis prpndidikan tinggi, mereka juga butuh pengalaman n belajar buat ngelola daerah, belajar ilmu politik. Bukan modal tampang n ktenaran doang. Dan untuk belajar hal itu kan ga cuma 1 – 2 bulan. Butuh waktu lama.

    Kalo ga salah kemaren saya nonton debat wakil rakyat sumsel. Ada loh artis yg mencalonkan diri dan pas ditanya sama tim inden tentang ^desentralisasi^ , jawabnya ja ngelayar ngeluyur , ga to de poin gitu.

    Artis yaa artis aja

    “Setuju banget ama SIPA”

    Balas
  • 26. pimbem  |  Agustus 24, 2008 pukul 10:09 am

    nambah satu lagi…
    Rachel Maryam sm sapa tuh skuter yg nikah br 2 bulan tp udah lahiran.. set dah, mo jd apa negara kita ini 🙄

    Balas
  • 27. mahabbahtedja  |  Agustus 26, 2008 pukul 9:13 am

    Kalo dbalik bisa ga ya?
    Misal:
    Pemimpin jadi artis..Pasti tontonan menarik,ambil aja salah satu ketua parpol geetu,trus dsruh maen di Cookies,(serial sinetron cinta remaja di SCTV).Wah,ga kbayang.Hi..Hi..Hi…

    Balas
  • 28. fahrizalmochrin  |  Agustus 27, 2008 pukul 7:54 am

    kerinduan bertemu sang Kekasih di bulan yang dinanti memberi arti yang terperi disudut hati …ramadhan kami datang menyambutmu

    Balas
  • 29. utchanovsky  |  Agustus 28, 2008 pukul 3:13 am

    Nanti istilah panggung suaranya jadi pas, gara2 yg maen di panggung beneran artis. wkwkwkwk

    Kita liat aja kiprahnya gimana tu para artis ke depan.

    Balas
  • 30. italina89  |  Agustus 29, 2008 pukul 4:30 pm

    moga aja mreka bener2 bisa menjalankan niat mreka di bidang politik…

    Balas
  • 31. stenlymamahani  |  September 8, 2008 pukul 4:06 am

    ada yang lupa tuwh misalnya Helmy yahya. tapi ada bagusnya kalo dewi persik jadi presiden….. hahahahahaha….

    Balas
  • 32. rahasiatinggisehat  |  April 7, 2009 pukul 6:14 am

    Presidennya Cinta Laura aza,
    biar semua rakyat indonesia “cap nyus cap nyus” pake bhsa inggris.
    😀

    http://rahasiatinggisehat.wordpress.com

    Balas
  • 33. ayou3  |  Juni 4, 2009 pukul 2:56 am

    heheh…biarin aj para artis jadi anggota legeslatif….
    kan artis banyak yang kaya…n lagian kalau jadi anggota legeslatif
    yang kita2 orang biasa kan bisa jadi artis gantikan mereka..hehe
    untung2 mngurangi pengangguran hehe..biar semua dapat untung ya…hahahah

    Balas
  • 34. keren  |  Juli 23, 2009 pukul 2:51 am

    … 🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


AL MANAK

Agustus 2008
S S R K J S M
    Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip

Musafir

web stats

Map

Visitor Country

Blog Stats

  • 118,210 hits

Banner


%d blogger menyukai ini: